saya berkata saya

saya bukan manusia baik hati yang tingkah lakunya banyak dipuji,

saya bukan ahli ibadah yang setiap malamnya mengurai air mata,

saya bukan perempuan idaman yang digemari banyak kaum adam,

secara kasat mata, saya adalah seorang mahasiswi di sebuah institusi,

saya hanya seorang hamba yang tak luput dari dosa,

bersimbah khilaf dan berlumur cela…

saya hanya ingin menjadi lebih baik, karena saya tidak bisa menjadi manusia yang sempurna ..

5 thoughts on “saya berkata saya

  1. Sojiro says:

    Krn bgt..
    Kt2 puitis yg m’nyentuh hati tiap insan yg m’bc nya..

    takkan ad yg m’ragukanx..

    Pernah dgr teori b’kebalikan kan??
    “SESUATU YG TERLIHAT SESUNGGUHNYA TIDAK TERLIHAT, TETAPI SESUATU YG TIDAK TERLIHAT SESUNGGUHNYA TERLIHAT”

    Anak baik g blg dy anak baek..Anak jht g blg klo dy anak jht..

    Tiap pg jam 1-2 selalu bgn,klo tdk m’uraikan air mata lalu bwt ap?
    Bkn perempuan idaman?Bwt sapa?Mgkn cuma bwt yg buta hati n mata aj..

    Mg blog km yg ne sukses y..

    chayo..chayo..

  2. agjel says:

    test test

  3. allcansmile says:

    nah..
    gt donk klo nulis..
    yg bermakna..
    tapi tetep masi jagoan aq..
    haha..

  4. newbie says:

    klo kamu berkata kamu?

  5. sapta says:

    weww..puitis bgt neh.. seepp.tetap istiqomah yah.. :D

KIRIM TANGGAPAN

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s