Kriing.. Kriiiiing…

Bila hari ini kamu menemukan anak manusia yang paling bahagia saat bersepeda, maka itu adalah saya. : )

Advertisements

Tentang Merpati

ya, selamat datang kembali di blog Riezka!
terima kasih telah berkunjung dan tekun membaca deretan kalimat yang berjejer rapi di depan anda saat ini.
riez pertama kali ngepost gambar Merpati sebagai profile picture sekitar 6 tahun yang lalu. wow.

 

untuk yang mau tau, bertanya-tanya tentang apa, siapa(memangnya orang -_-” ), dan mengapa merpati? yuk, lanjut baca ke bawah.  mari..

untuk pembaca yg tidak mau tau, hmm, baca juga deh.. ya? pliss..  <—  maksa.com

awal kecintaan saya pada merpati berawal dari..  hemm, *tangan di dagu, thinking mode*

sepuluh tahun yang lalu. ya, serius. sepuluh tahun yang lalu.

ada seekor merpati putih bercorak putih-biru-hitam yang saya berinama Lily. saya berinama Lily, karena saya tidak tahu bahwa sebenarnya dia adalah merpati jantan.. yang jinak, penurut, dan, ah.. segala kebaikan burung ada padanya! *ber-lebay-an*

Lily sangat istimewa bagi saya…

(ko tiba2 jadi sedih?)

punten ni… riezka-nya mau kuliah dulu, nanti disambung lagi ya. InsyAllah.

oh iya, karena di beberapa postingan sebelum ini ada beberapa komentar pembaca yang belum dibalas, izinkan saya untuk me-resbacknya malam ini. : )

jangan bosan mampir =)

What do you think bout it?

Setiap pagi di Padang Afrika

Rusa-rusa terbangun dengan dua pilihan

Berlari sekuat tenaga,

atau menjadi hidangan si raja hutan


Setiap pagi di Padang Afrika

Singa-singa terbangun dengan dua pilihan

Berlari mengejar rusa,

atau mati kelaparan!


Tulisan di atas adalah contoh isi dari salahsatu slide mata kuliah umum yang berbobot 2SKS di IT Telkom. Studium General. Pertama kali membacanya, saya langsung merasa tercambuk (dan berpikir ‘tulisan bagus ni, posting di blog ah,‘ hehe). Apa yang pertama terlintas dalam benak teman-teman ketika membacanya?

Mimpi saya untuk terbang

Saat kelas 3 SD, riez pernah punya mimpi bisa terbang. Menembus batas langit, melayang di atas awan ilusi. mimpi bisa terbang seolah batang pohon yang kuat menancap asa, serta mengakar semakin dalam.

dan, Teman.. sejujurnya mimpi itu masih ada.  sampai sekarang. : )

Watch all the flowers
Dance with the wind
Listen to snowflakes
Whisper your name
Feel all the wonder
Lifting your dreams
You can fly

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you’ll find your wings
Fly
To your heart

Touch every rainbow
Painting the sky
Look at the magic
Glide through your life
A sprinkle of pixie dust circles the night you can fly

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you’ll find your wings
Fly

Everywhere you go
So we’ll find a home
You’ll be free to spread your wings
Fly
You can fly
To your heart

Rise to the heights of all you can be
Soar on the hope of marvelous things

Fly to who you are
Climb upon your star
You believe you’ll find your wings
Fly

Everywhere you go
So we’ll find a home
You’ll be free to spread your wings
Fly
You can fly
To your heart.

//Fly To Your Heart-Selena Gomez


Pengaruh Kekuatan Berbicara

judul postingan di atas, sy ambil pure dari subjudul bukunya Om ‘Atif Abdul ‘Id. -> wait.. ‘Om’?

Baiklah! di awal pembahasan, saya cantumkan satu ayat Al Quran yang menerangkan PENTINGNYA BERTUTUR KALIMAT YANG BAIK. dijamin tidak ada rekayasa sedikitpun, serius. :)

tidak percaya?

ambil quran terjemahan, buka Surat Ibrahim Ayat 4,

“Tidakkah kamu perhatikan? Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh, dan cabangnya (menjulang) ke langit.”

 

::udah dulu ya, jam 1 malam sekarang, besok riez ada rapat PCM jam5.30 pagi..::

insyAllah nanti dilanjut lagi, wassalam.