Tentang Merpati

ya, selamat datang kembali di blog Riezka!
terima kasih telah berkunjung dan tekun membaca deretan kalimat yang berjejer rapi di depan anda saat ini.
riez pertama kali ngepost gambar Merpati sebagai profile picture sekitar 6 tahun yang lalu. wow.

 

untuk yang mau tau, bertanya-tanya tentang apa, siapa(memangnya orang -_-” ), dan mengapa merpati? yuk, lanjut baca ke bawah.  mari..

untuk pembaca yg tidak mau tau, hmm, baca juga deh.. ya? pliss..  <—  maksa.com

awal kecintaan saya pada merpati berawal dari..  hemm, *tangan di dagu, thinking mode*

sepuluh tahun yang lalu. ya, serius. sepuluh tahun yang lalu.

ada seekor merpati putih bercorak putih-biru-hitam yang saya berinama Lily. saya berinama Lily, karena saya tidak tahu bahwa sebenarnya dia adalah merpati jantan.. yang jinak, penurut, dan, ah.. segala kebaikan burung ada padanya! *ber-lebay-an*

Lily sangat istimewa bagi saya…

(ko tiba2 jadi sedih?)

punten ni… riezka-nya mau kuliah dulu, nanti disambung lagi ya. InsyAllah.

oh iya, karena di beberapa postingan sebelum ini ada beberapa komentar pembaca yang belum dibalas, izinkan saya untuk me-resbacknya malam ini. : )

jangan bosan mampir =)

10 thoughts on “Tentang Merpati

  1. hamba Allah says:

    dilihat dari gaya tulisannya sepertinya lagi good mood, Alhamdulillah..

  2. secret says:

    yaah g asik,.. ceritanya bersambung.
    macam sinetron aja.. . :p

  3. as says:

    wew….lagi seru2nya malah dy pergi…terusin atu si lily nya..

  4. jiah koq bersambung

  5. wah alus kameja caturna,hehhehe

KIRIM TANGGAPAN

