Jaket untuk Catur

[Update]  Klik disini untuk menuju Link Download 3 Versi Jaket

perhimpunan catur mahasiswa institut teknologi telkom

Bismillah,

TRALALA-LALA….

Akhirnya, inilah design jaket untuk PCM. Mohon maaf bila tidak mengakomodasi semua keinginan. Tapi, teman, ketahuilah, sejujurnya saya mempertimbangkan semua masukan. Dan jadinya.. yaa se-sederhana ini.. at least, semoga tidak terlalu mengecewakan. :)

Hmm, bagian yang paling lama dibuat adalah si kuda, 3 jam lebih saya harus bergelut dengannya . Mungkin beda cerita untuk yang terlatih, waktu pengerjaannya saya yakin hanya perlu 5-7 menit, sekali lagi, saya masih amatiran, teman.. mohon dimaklumi. Maaf jika lama sekali waktu dari semenjak saya menyanggupi revisi hingga penyerahan file akhir.

Di bawah ini adalah bagian belakangnya, riezka membuat dua versi, yang pertama terdapat tulisan IT Telkom. versi yang kedua, ada IT Telkom-nya juga, tapi ditulis lengkap “Institut Teknologi Telkom.”

perhimpunan catur mahasiswa institut teknologi telkomini yang kedua, teman, mangga dipilih nu mana we.. te langkung.

perhimpunan catur mahasiswa institut teknologi telkom

Mungkin ada yang bertanya-tanya dalam hati *lebay deh* lho, kenapa ko warnanya hitam lagi? sebelumnya sudah saya coba ganti-ganti, tapi hasilnya sangat jelek kurang bagus, kurang bagus sampai-sampai saya tidak tega jika harus menampilkannya disini. haha..

Oke,

upami aya nu ningal design sateuacan revisi na mah, pasti aya nu ‘ngeh’! itu saku-nya berubah jadi pakai retsleting ya? dan yup! jawaban saya: memang benar. kenapa jadi pakai retsleting? hayoo.. kenapa coba..? *ga penasaran tuh* Gubrakk.

Terinspirasi dari sebuah jaket yang terpajang di salahsatu pojok BIP, harganya 350 ribu dan sempat saya coba. he. Bahkan, kayanya waktu itu sempat di mata-matai  oleh satpam yang terheran-heran. Ini ada anak masuk ke ruang ganti tapi ko ga keluar-keluar ya? jangan-jangan.. dia menggunakan jurus menghilangkan diri!  *tidak rasional*

Lalu kalimat perpisahan itu mengalir dengan indah: bersabarlah wahai jaket, tunggu, suatu saat aku pasti menjemputmu.. Bila si aku tak kunjung datang, mungkin kita memang tidak berjodoh. *tissu putih melambai-lambai*

Jadi, berbanggalah, teman..

bayangkan! Jaket yang insyaAllah akan kalian pakai ini SETARA dengan design jaket 350 ribu. :D haha. serius.

Hatur nuhun.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.. Sungguh ada kesenangan tersendiri di hati ini di tiap proses pengerjaan. Pengalaman (pertama) membuat design jaket, terlebih lagi untuk UKM tercinta dimana saya sudah 3tahun bernaung dibawahnya.

9 thoughts on “Jaket untuk Catur

  1. fajry says:

    asli dah rizka parah betul tulisannya..
    *ngakak abis (guling2)

  2. bakekoq says:

    Hmm.. untuk sisi belakang aj se, mw komen nya..
    PCM gk usah d panjang2in, Rz klo bs.. jadinya: PCM IT TELKOM aja..
    Mohon maaf klo gk bs bantu ap2

  3. Ariff says:

    hahahaha
    kocak :D

  4. teuku novan says:

    hmm.. bagus juga.. tapi fontnya coba dimainin lg.. hehehe
    klo ga ada yg bagus yaudah ndak papa.. :)

  5. bakekoq says:

    sayang sekali, gk ad inner nya..

    • riezka135 says:

      inner? maksudnya apa ya? maaf, g ngerti. hha,,

      • bakekoq says:

        maksudnya dalaman. tidak ad bahan yg melapisi di dalam, hal itu yg sangat diherankan oleh beberapa org termasuk Q n Iqbal.. krn seharusnya sudah wajar klo ad pelapis di sisi dalam jaket. jadinya, lain kali klo mw buat design jgn lupa tambahin info soal inner/lapisan dalam yg cocok digunakan untuk design jaketnya ya.. Trims b4..

    • riezka135 says:

      maksudnya inner? bisa tolong dijelaskan? :)

      • bakekoq says:

        bisa, udah Q jelaskan di atas. jika masih butuh penjelasan, silahkan bilang aja ya.. trims

KIRIM TANGGAPAN

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s