Perihal Bilingual

Mau curhat.
Sekarang hari Kamis, dan ini berarti besok adalah Jumat.

TIDAAAAAAK.

Saya rada was-was menghadapi hari Jumat.. [tanya kenapa?]
karena HARI JUMAT ada jadwal wawancara KPM (Korps Protokoler mahasiswa) IT Telkom!!! riezka (kl ga salah) mendapat shift jaga jumat pagi serta sorenya.

Saya amat yakin mayoritas mahasiswa/i yang berada di posisi saya, akan memberi tanggapan serupa bahwa bukanlah masalah besar perihal mewawancarai calon peserta, pun jika harus sampai berbusa. Fix. Saya juga sependapat, tapi Dengan Catatan: selama masih dalam konteks bahasa tanah air, Indonesia.

Sekarang ada sebuah kendala, karena kali ini ada gaya yang berbeda. Saya harus menggunakan bilingual, dan bahasa asing yang digunakan yaitu bahasa Inggris.
Kemampuan saya pas-pasan.. hiks.

Jujur.. saya takut, saya khawatir.

Tapi satu bisikan yang kontradiktif (dan entah darimana datangnya) telah menang: ‘Ini kesempatan, Riezka. Jika saat ini kamu pasrah terbelenggu oleh rasa khawatir, berarti kamu telah memilih untuk terus terkungkung dalam ketakutan.’

Laa Tahzan wa Laa Tahap.Jangan bersedih, jangan takut.

Innallaha ma Ana.

“…Dialah Allah, sebaik-baik Pelindung dan Penolong.” (Al-Hajj: 78)

3 thoughts on “Perihal Bilingual

  1. cuman juara 1 says:

    semoga sukses mewancarai calon peserta besok…
    haha.

  2. Fahmy pic.- says:

    I’m sure, you can do it… *cheer up!

KIRIM TANGGAPAN

