Thanks


Makasih.. surprise banget, H-1 udah ada yang menggelayut di pintu. ^_^
teh Asri Primasari sama mengagetkannya ketika tiba-tiba kamar saya di gedor dari luar (waktu itu lagi sakit), dan c teteh datang bawa obat maag.
Kadonya cantikkk deh! (seperti yang memberi).
Makasih juga untuk Timezone Karawang atas kartu ucapan dan hadiah yang dikirim langsung ke alamat rumah.

Saya dapat video yang keren ni.. Makasih banyak.. terharu benar riezka, tapi itu fotonya ko jadul-jadul semua ya? haha. nevermind. yang jelas, berjuta terima kasih pokoknya riezka ucapkan.
Bagi yang mau lihat, videonya bisa di untuh disini: download. Jazakallah khairan katsira. :)

Makasih banyak, teman-teman yang appreciate hari spesial saya. baik yang menyampaikan, atau mungkin yang cuma disimpan dalam ingatan. haha *ber-lebay-an.

Semoga kita senantiasa menjadi insan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Allah yubaarik fik.

eh tau ngga…?
riezka dapat surprise dari teman-teman di PCM.
iya, keluarga kedua saya di kampus.. ^_^
serasa udah dekeeet banget. saya bersyukur menjadi bagian kecil dari keluarga besar Persatuan Catur Mahasiswa IT Telkom. Alhamdulillah.

terima kasih banyakkkk, berhubung kamera-nya ketinggalan di karawang dan semua file foto belum sempat dipindahkan. jadi maaf ya.., saya ceritakan aja kronologisnya. *zingggg…. tiba-tiba teringat janji 2tahun lalu utk cerita hari ultah.

tanggal 13 Mei 2011, kebetulan kita juga ada acara KCI(event semacam kejuaraan catur) di kampus. dan saya ditunjuk secara sepihak oleh sang koordinator acara jadi MC (seharusnya berdua sama ejha, tapi ejhanya ga mau diajak duet). beberapa hari sebelumnya, waktu saya menghadiri seminar GreenForce sempat ditawari juga sama bu Hetty dan Pak Lilik untuk jadi mc di KRCI(Kontes Robot Cerdas Indonesia), yang waktunya berbarengan! kaget juga saya(sekaligus seneng,he). tapi takdir akhirnya membawa saya ke KCI, bukan KRCI [perhatikan, namanya hampir mirip ya,hehe. ga penting deh].

di KCI, mulai pagi sampai siang sebenarnya riez mengharapkan ada yang mengerti bahwa itu hari yang sangat berarti buat sang mC. tapi teman-teman ternyata biasa aja menanggapinya. yang saya kaget Elza Oktaviana my brother di PCM juga cuma bilang ‘eh, hari ini riezka ultah ya? selamat ya.’ titik. that’s all, thank you.

tapiiii T.E.R.N.Y.A.T.A.
ejha ga se-dingin ituu, hha. eh ko sasarannya jadi ejha terus, ini ulah dari orang-orang PCM juga pasti.
ka Agung (yang bawa kue), ka Fajry(yang ngumpetin kunci. beuhhh..), Rahadian, Cendi, Rochmad, Rifqy, Rawan, Wahyu, Rawan, Ibnu, Fahrur, Adit, Azzam, Irfan….. dkk, aduh pegel nulisnya, banyak pokonyaa, maafff banget ini ga tertuliskan semua. tapi sungguh, samasekali tidak mengurangi rasa hormat dan terimakasih saya untuk kejutan spesial dari teman-teman.. n_n

malam hari waktu rapat evaluasi
tiba-tiba ada yang menggedor pintu dari luar, dan.. yippi!
ada acara tiup lilin. ^_^
(mommy, walau ultah kali ini aq ga di rumah, tapi aq dapat kueee..). hore!
*kaya anak kecil ya

wah, saya harus bersikap lebih dewasa sekarang.
sudah kepala 2, kawan.

Sekali lagi, copy paste tulisan di atas,
Makasih banyak, teman-teman yang appreciate hari spesial saya…

Semoga Allah swt membalas kebaikan kalian.
amin ya rabbal alamin

4 thoughts on “Thanks

  1. asr says:

    ::girang:: he he he

  2. asokd'handsome says:

    kamu ga pernah inget ma wa,,,,
    ga ada satu kata atau satu pena pun kamu tulis nama wa dalam buku memorimu,,,,
    di hari ultah mu wa mendapat musibah,,,dan wa langsung mem blacklist nama riezka amalia faoziah dalam buku hitam catatan hidup wa,,,,,

    • riezka135 says:

      kecelakaan sampai patah tulang itu? saya g tau kl terjadinya tepat di hari ulgtahun riezka. Innalillah…

      • asokd'handsome says:

        wa,,,,bakalan jadi terror dalam hidup lu,,,
        hidup lu ga bakalan tenang,,,selama wa masih hidup,,,,

KIRIM TANGGAPAN

